Bahasa

Dikejar Anak Gila

Alkissah sore itu gue dapet jadwal ngambil nasi di katering, gue ngambil sama si Tulang (bukan nama sebenarnya. Pertama gue nganterin box nasi ke katering, terus nglayab beli pesenan temen2 yang kadang aneh, hari iningue dapet pesenan obat gudig malu gue ngmong sama apotekernya, apalagi apotekernya anak smk sebelah yang lagi PKL, cewe pula. Kedengerannya kan sumbang kalo gue ngmong gitu.

Habis beli obat eehhh hujan gede,,,, waduh gue terpaksa berteduh di emper apotek, mau berteduh di dalem entar ada fitnah lagi…., kan wlau bagaimanapun apotekernya santriwati pondok gue, gue ngobrol ngalor ngidul ngga jelas, mulai dari mbahas pelajaran yang bikin ngantuk sampai tipe dan profil mobil yang lewat.

Akhirnya hujan mengecil, dari pada nungguin reda gue ujan-ujanan aja… toh kecil itung2 nostalgia masa kecil gue yang bahagia, sentosa nan sejahtera. pas di jalan ada anak kecil yang make baju seksi (soalnya cuma kaos sama CD doang) lagi main air, (kurang kerjaan banget yah?), gue cuekin aja tuh….., tapi tiba-tiba do’i nyiram gue, waduh,,,,, walaupun udah menghindar tetep aja sarung gue kena, (anak siapa sih elo hah!!!?). Habis itu doi ngejar kita… waduh gue sama si Tulang cuma bisa larii….. malu2in bgt sung,,, masa dikejar-kejar anak kecil barbaju seksi yang mbawa air buat nyiram kita, untung aja gue sama si Tulang sigap berlari dan ada satupun orang lain yang melihat kecuali Tuhan, kalo ada yang lihat malu2in bgt tuhhhh…..

dasaer nak kecil gokiel….. bikin gue tengsin aja,,

habis itu gue sama si Tulang ambil nasi dan pualang ke kamar Al-Azhar tercinta….

temen-temen…. nasi datang, saling menikmati,,,,,

(kisah nyata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *