Bahasa

Hari Jumat: Waktunya Tidur!

Hmmm… hari ini tidur pasa banget, bayangkan tidur 6 jam hehe lumayan-lumayan certanya gini :

Hari Jumat pagi, bingung mau ngapain , dengerin musik udah, baca buku udah, belajar malez!.

eh… ada kasur lantai nganggur, tidur aja kali yah?

zzzzzzzzzzzzzzzz………….

……………………..zzzzzzzzzzzzzzz

……..zzzzzzzzzzzzzzz………….

……zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…….

.zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………

………………zzzzzzzzzzzzzzzzzz…..

Mr x : Khy get up khy….. pray jumat…

Q : it’s still long

Mr.x : look at the watch!

Q : (ngeliat jam) waduhhhh trnyata 11.30 WIB,mampus gue, mandi belum…

cepet2 gue ganti baju pergi ke masjid n sholat Jumat

Habis Sholat, kayaknya enak males2 an di kelas…. idihhh

trus q pergi ke kelas… trus berbaring… eh ketiduran

sayup2… terdengar adzan, tapi q anggap itu hasulinasi.

Mr X2 : tusholly am la? ISTAIQID….. ISTIQIDZ (sholat blm?, bangun… bangun….

Q : kamis sa’atul an? (jam berapa emang?)

Mr.X2 : 17.00 WIB

Ya elahhhh gue blm sholat ashar lagi….. ngga ikut istghozah, adarapat m2net!, blm nyuci baju!.

Tapi hikmahnya, hari itu aku bisa istirahat (mantap), tapi seabreg pekerjaan terbengkalai, ma’af yha….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *