Tak Berkategori

Tragedi Kesinyalan

Tragedi Kesinyalan ini terjadi pada liburan smester 1 kelas 12. Siang itu aku berniat untuk maen ke Rumah Zidan, eh Zidannya kagak ada di rumah. Aku bingung harus kemana, akhirnya aku putusin ke lapangan Cilongok. Hitung-hitung nostalgia gitwu dan satu lagi, buat nyari sinyal, secarakan desaku sinyalnya sekarat -_-. Akhirnya dari Rumah Zidan, Aku pergi ke Lap. Cilongok. Hm… mentang-mentang niat nostalgia jadi nostalgia, pas OTW aku ketemu sama Nawwal. Do’i dulu ngejar-ngejarku (bukan karena aku punya hutang lho…) pas aku masih MTs, tapi apa boleh buat aku ngga punya rasa sama Dia gimana?, Hmm stop flashback-nya, kita kembali ke pokok masalah.

Ternyata sekolahku yang dulu tak banyak berubah, catnya masih hijau, lapangannya masih mirip rumput di San Siro (San Siro Era 60-an), masih ada satu dua sejoli yang memadu kasih, anak-anak SD yang lagi olahraga, Cuma aja sekolah sebelah (SMK) lagi bikin gedung baru, perasaan tuh gedung udah dimulai pembangunannya Masih sama seperti dulu pokoknya. Aku langsung aja buka HP, dan ternyata apa?. Ngga ada kartu sim nya, aduh,,,, aku baru inget tadi pagi kan aku udah mbongkar HP ku, simnya juga belum dipasang lagi… aduh..duh..duh… kesempatan emas terbuang sia-sia. Aku yang bingung akhirnya mutusin untuk pulang dengan tangan hampa.

Perjalanan pulang juga bisa jadi nostalgia, apalagi saat deket toko besi, hmm…. depannya loh… rumahnya siapa?!. Stop jangan diterusin, entar baper lagi.. hehe…
Akhirnya nyampe juga di rumah, setelah itu aku langsung cari simku hmm.. Di kursi! Aku geledah tuh kursi, tapi hasilnya nihil!. Meja-meja!, aku bolak-balik, pretelin.. tetep ngga nemu dan akhirnya karpet… Aku bolak-balik itu karpet tiga kali kagak ada simku… aduhh… simku dimana?! Padahal udah dipaket internet buat seminggu itu kartu. Aku frustasi… dan akhirnya aku bongkar HP-ku, aku terkejut saat meliha di dalam HP, ternyata kartuku di dalamnya, Hm… ironi konyol!, kenapa aku ngga sadar saat aku masih di lapangan. Aku koleps…. bingung dan gregetan.. Dengan konyolnya aku kembali ke lapangan…

HP ada, Kartu SIM ada… saatnya internetan… Aku langsung buka Google Store! Aku mau download BBM, Sambil dowload aku buka FB-an. Semuanya berjalan indah sesuai planning sampai… ada notifikasi… BATERAI ANDA HABIS! dan beberapa detik kemudian HP ku berpulang.. maksudnya mati. Ya Allah…. ngeselin banget nih nasib….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *